Selasa, 25 Desember 2012

KAMU

DEAR YOU Assalamualaikum :) Hai, apa kabarnya? Sehat bukan? Semoga sehat selalu ya :). Maaf kan aku, lagi-lagi aku harus menyampaikan sesuatu hal kepadamu. Entah mengapa, hati ku sangatlah kaku melihat kau masih berdekatan dengannya. Tidak kah kau pernah menyadari bahwa aku sedikit cemburu akan semua hal ini?:’). Aku ingin kau bisa berada didekat ku entah sampai kapan pun. Aku tahu, mungkin tak selamanya aku bisa dekat denganmu. Mungkin selagi aku masih punya banyak waktu untuk lebih dekat dengan mu, aku akan memanfaatkan waktuku dengan sebaik mungkin bersamamu. Tidakkah kau pernah menyadari, ketika kau tak membalas pesan kecil di handphone ku, aku merasa ingin menangis. Tidakkah kau pernah menyadari, ketika kau mengirimkan sesuatu hal kecil kepada sesosok perempuan yang mungkin aku tak mengenalnya,dan mungkin juga termasuk orang yang aku kenal, hatiku merasa sakit sekali. Tau kah kau tentang semua ini? :’). Ketika kau sedang sibuk dengan semua pekerjaan mu, aku mengerti akan hal itu, aku hanya bisa berdoa kepada-Nya agar kau selalu dilindungi dan diberi kesehatan. Aku mengerti dan aku tahu bahwa aku bukan siapa-siapa di hidupmu. Aku hanya sesosok perempuan yang mungkin hanya mengharapkan sesuatu hal bodoh dari mu :’). Sadarkah kau? . Aku takut, sungguh. Aku takut kau akan mendapatkan sesosok gadis cantik nan rupawan jauh lebih baik dariku. Aku takut kau akan pergi meninggalkan ku sendiri. Entah mungkin untuk waktu yang lama, atau mungkin selamanya :’). Aku ingin menangis jika aku mengingat hal bodoh yang mungkin hanya merasuki pikiran ku. Aku tak mengerti kenapa hatiku bisa melakukan hal ini. Aku ingin agar kau tahu apa yang aku maksud. Mungkin aku tak dapat menyampaikan ini secara langsung kepada mu. Aku takut sekali kau akan menjauh dariku. Sungguh aku bersungguh-sungguh. Maka dari itu, aku berharap kau membaca surat yang tak penting ini. Surat yang hanya aku tulis dengan penuh derai air mata, yang tak mungkin kau ikut terlarut. Aku ingin sekali kau menjadi sesosok orang yang selalu dekat bersamaku. Mungkin bagi ku sulit untuk mendapatkan itu. Aku tahu, banyak perempuan di luar sana yang jauh lebih baik dariku. Ingin ku sampaikan sedikit pesan kecil lagi. Aku berharap kau bisa ada didekatku selamanya. Sungguh demi allah, aku sangat takut kehilangan sesosok laki-laki yang baik nan tampan serta perhatian seperti dirimu. Aku tahu, tak selamanya aku bisa dekat denganmu. Berjanjilah padaku, kau akan selalu hadir dalam hidupku entah kapanpun, bahkan selamanya. Izinkan aku untuk selalu dekat dengan mu, izinkan aku untuk selalu bisa berada bersamamu. Karna tak mungkin bagiku untuk bisa memperlihatkan betapa cinta dan kasih ku kepadamu. Mungkin lebih baik aku menjadi teman dekat mu sedekat mungkin, karna ku tahu, jika aku menjadi sesosok perempuan yg kau cintai akan sakit bagiku jika kau telah pergi menghilang jauh. Surat ku ini mungkin sangatlah mirip dengan lagu “aku takut kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya”. Maaf aku telah mengganggumu, karna tak mungkin aku dapat menyampaikan secara langsung melalui lisan . Semoga kau dapat mengerti dengan hal yang aku tulislkan ini :):( Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar