Kamis, 03 Januari 2013

2012 :")

Halooo akhir tahun. Sebuah judul dengan 4 angka. Tahun ini udah ngasih aku banyak pelajaran loh :’). Udah banyak pelajaran yang aku dapetin di tahun ini. Banyak hal yang mungkin udah buat aku nangis di tahun ini :’). Tahun yang udah banyak buat akuu speechless :’). Ga bakal lupa deh aku sama tahun ini :’). Banyak pelajarannn yang harus buat aku berubah! :’) . Aku sadar tahun ini banyak kesalahan yang udah aku perbuat, banyak kesalahan yang udah terlalu sering aku lakuin. Banyak hal yang buat aku ngedown, banyak hal yang buat aku selalu badmood, dan banyak hal yang ngebuat aku untuk tidak terlalu banyak bicara :’). Hal hal itu udah aku rasain di 2012. aku sadar aku tidak lebih baik dari sebelumnya. Aku sadar tak semua hal yang aku lakukan mendapat respon yang baik dari orang-orang disekitar ku:”). Bagiku tahun 2012 ini cukup sekali membuat hati ku tertekan. Aku tak dapat berbuat apa-apa. Aku tak dapat banyak melakukan hal-hal, karna aku takut hal tersebut tak disukai :”). Tahun ini telah banyak membuat aku merasakan GALAU :”). Entah dari segi hal manapun. Aku tak dapat mengungkapkan lagi apa yang harus aku ungkapkan :’), mungkin karena sudah terlalu banyak macam rasa yang telah ku simpan :”). Aku Cuma dapat berharap suatu saat nanti ntah ditahun atau hari serta waktu kapanpun, kebahagiaan yang seutuhnya dapat ku peroleh :”). Tahun ini pun, mungkin sebanyak 8 bulan aku merasakan GALAU :”). Bukanlah waktu yang sebentar kan?:”). Aku juga bingung, kenapa tahun ini begitu sangat seperti ini yaAllah :”). Mungkin lagi, tahun ini Allah memberikan seperti ini agar aku dapat menjadi sesosok anak perempuan yang lebih dewasa lagi, yang mampu bertahan dengan cara sekuat mungkin, yang mampu memberikan kebahagiaan kepada orang-orang terkasih :”). Pada acara akhir tahun 2012 pun, kebahagiaan belum aku peroleh hingga detik ini :”). Well, aku Cuma berharap YaAllah, mungkin di tahun 2013 Engkau dapat memberikan yang terbaik kepada diriku. Aku berjanji, aku akan melakukan sesuatu hal yang dapat membuahkan hasil yang positif dan juga memberikan kebahagiaan serta menghasilkan sesuatu yang bisa membuat semua orang nyaman :”). InsyaAllah, aku berjanji, ditahun 2013 kelak, aku akan lebih dewasa lagi, aku akan belajar lebih dan lebih serta lebih giat lagi. Aku berharap di tahun 2013 ini aku ga akan pernah ngerasain yang namanya GALAU lagi YaAllah. Aku capek kalo aku harus ngerasain GALAU lagi :”). Nb: galau itu bukan saja karena percintaan kok. Seseorang galau banyak faktor yang mengharuskan mereka menjadi GALAU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar