Senin, 30 April 2012

Because Of You (ʃ⌣ƪ)

hari itu hari yang membosankan ya

tepatnya hari senin , hari yang bikin semua orang sedikit malas melakukan aktivitas termasuk gue. Hari itu brsa buat gue sbgai hri yg cukup membosankan, aku tak tahu harus melakukan apa. Hanya berdiam diri didalam kelas dengan lamunan ku yang tak kutahu arahnya.

Lamunan ku terus berlanjut cukup lama , dan saat itu aku sedang memikirkan ntah tak seorang pun mengetahuinya.
^FlashBack^
Aku tak menyangka bahwa sesuatu ini akan terjadi pada ku, aku pun tak percaya jika ia akan mengabari kepada ku hari itu, setelah sekian lama sontak hubungan ku dengannya terputs. "Eh pa kabar nih Cloe?" tanya nya begitu kepada ku, sontak aku pun terkejut dengan nada smsnya begitu kepada ku. "Baik nih , kamu apkbarnya?Gua harap baik juga" Dengan nada bingung aku tak tahu harus membalasnya apa -_-!.
"syukur de kalo lu baik, gua juga baik-baik kok. Eh mau ga lu ketemuan sme gua?". Dalem hati ku pun berkata, waw ada apaan nih, tumbenan dia mw ngajak aku ketemuan. "ya boleh , kapan dan dimana?". "Di tempat biasa mau ?". "oke boleh deh"

Keesokan Harinya

Sekitar pukul 10 pagi, aku bergegas pergi untuk bertemu dengannya. Aku bingung melihat sekitar ku, ntah knpa tiba-tiba hati ini sedikit nervous dan tak menentu detak nya. Akhirnya aku pun bertemu dengan seseorang yang ku maksud. Hati ku pun berkata, kok dia berubah banget , ga kayak dulu , lebih keren. Ah , lamunan ku!Aku pun terbangun dan bergegas menuju ketempat nya. "Eh lu, nambah cantik aja wkwkkwk" , ia memulai pembicaraan pada ku. "Apaan sih kamu, syukurlah kalo nambah cantik :p, kamu jg nambah ganteng" , nada PEDE ku pun keluar. "Oh ya, kamu mw ngapain ngajak aku ketemuan?". "Ga sih, aku cuma kangen kamu, hehhehe". Aku pun kaget bukan main ketika mendengar kata tersebut keluar dri mulutnya. "Apa? kamu kangen aku ? tumbenan, biasanya huhhh......._-----", kataku ngaco'. "Ih beneran , aku kangen kamu". Dengan nada yang tak main-main. " hmmm, gua hmmmm gua ". "Apaan sih kamu aaaemmaaeemm mulu deh". "Akuuu tuh sebenrnya suka sama kamu". "Ah ngaco' lagi kamu mah"."Ga, aku beneran suka sama kamu". God , what he said to me now?. Hanya hati ku yang dapat berbicara seperti itu. Aku pun sontak dan kaget bukan main. " Hmm, apasih kamu, aku ini ga cantik, aku ini ga segala-galanya." "Iya kamu ga xantik, ga segala-galanya, tapi hati kamu itu segala-galanya buat aku, aku tuh udah terlanjur cinta sama kamu, kamu tw kan maksud aku apa?". "Iya aku tau, hmmm ywdh kita coba jalanin dulu". Aku tak tahu apa yang kuucapkan, aku pun tak sadarkan jikalau aku telah menerimanya. Ia pun langsung memelukku dengan erat {}.

Something on my life, and i never forgot it. DISITU TAK TERBAYANGKAN AKAN KEJADIAN INI

Disini Gabriel sms aku. Ya setidaknya aku tak harus menyebutnya dengan sebutan dia lagi.

 "hey sayang, lg ngapain?
"lg bete nih, kamu lg ngapan?"
"loh bete kenpa?, lg yah biasa ngumpul sama temen-temen"
"hmmm gatau deh, oh iya aku ganggu?"
"ga kok , always have anytime for you honey :*"
"ywdh kumpul dulu sana , ntar telfon ya kalo udah :*"
"iya bebsss :*"

Aakkhirnya aku sendiri. Untung hanya sebentar dia berkumpul bersama teman-temannya. Gabriell pun langsung menelefon diriku. Malam itu, nada suaranya sangatlah berbeda dari biasanya, aku tak tahu mengapa ia jadi begini, kenapa ia berubah sikapnya kepada ku?

" ah lu, ternyata lu sok-sokan jadi orang"
"apa maksud kamu sayang? tiba-tiba kamu berbicara begitu kepada ku?Salah ku apa?"
"udahlah, kaga usah panggil gua sayang, mulai sekarang kita putus!, ternyata kamu bener-bener orang mun*fik ya!, gua ga nyangka banget sama lu"
"maksud kamu apaan? emang gua salah apa?"
"ah udahlah , ga usah dibahas, mulai sekarang kita putus!"

Sekian lama setelah ku putus dari dia.Akhirnya baru ku sadari mengapa ia mengatakn itu pada ku. Aku pun bertanya pada sahabat ku knp dia jdi berubah begitu. Sebut saja nama sahabat ku Niaraninta, cukup panggil dia dengan sebutan Niar. Aku mencurahkan seluruh isi hatiku, sakit yang kurasakan pada Gabriel dan kekesalanku juga, kepada Niar. Ku tanya kan padanya

" knp ini harus terjadi pada ku nia? aku tak tahu mengapa ia berkata begitu pada ku, aku tak salah kan? aku tak salah??!!!".

" iya put, lu emang ga salah, dasar emang lelaki itu bullsh*t , playboy. Gua dapet kabar tentang kejadian lu dan gua tau knp dia jdi berubah kayak gini"

"critain Nia, aku ga tau lg , hatiku capek Niar"

" dia putusin kamu gara-gara seorang cewe cantik yg ad di kampus ini"

(aku ga percaya trnyata Gabriel mutusin ku hanya karna seorang cewe) " loh knpa cewe itu Nia? Idola para lelaki kah ia di kampus ini?"

"ya , cewe itu suda memikat hatinya Put, gua jg baru tau, ternyata dia mempermain kan mu"

"Nia aku capek dengan semua ini "

"sudahlah Put, gua yakin kok tuh cowo bakalan dapet KARMA. KARMA itu berlaku buat syp aja, semua orang !, you can move on honey, go on"

" aku ga bisa move on Nia, ga bisa!"

"udahlah kamu itu pasti bisa Put pasti bisa"


"Put, Put, hey kamu kenapa?" tanya Nisa pada ku. Aku pun terbangun dari lamunan ku yang cukup lama sekitar 20 menit itu. Tak kusadari airmata ini menetes di bajuku. "Loh kamu kenapa Put?" Nisa kembali bertanya pada ku. "hmmm, aku... aku... aku gapapa kok Nis" jawabku berbohong pada Nisa. " Itu kenapa kamu menangis?". " Hmmm gapapa kok", jawabku berbohong pada Nisa


-THE END-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar