Minggu, 08 April 2012

The Abstrack Moment when we was Teenager

PARA TOKOH

Gracie Pearl : berperan sebagai cewe yang lagi jatuh cinta, sebenernya sih nama asli nya tuh Grace Sunny Aulia                       Pearl, karna sedikit panjang, temen-temennya memanggil dia dengan sebutan Grace,

Zizey Asdah Anggita Roxanie : cewe yang hobby nyomblangin orang

Biru Putra Hauxanie : cowo kece yang terkenal di sekolah nya

Tiffany Sunny Pearl Aukita : Sepupunya Gracie Pearl yang selalu kompak ,dan nyambung banget kalo di                                                  ajak cerita



Nih ceritanya

awal perkenalan ini terjadi saat Grace meminjam handphone Zizey dan melihat sebuat foto seorang cowo yang menurut Grace itu Cuakep :p. Grace pun menanyakannya pada Zizey "hey Zey, pria ini cukup menawan hati, siapakah namanya?" , Zizey menjawab dengan suara yang lantang " dia adalah Biru, lengkapnya sih Biru Putra Hauxanie, idola para wanita di sekolah gua, kenapa? lu mau yaa ;;)", "hmmm kenalin gua dulu dong sama dia, abisnya ntuh cowo ganteng bet" jelas si Grace. "Hmmm boleh-boleh ntar gua tanyain ke cowo ntuh berapa nomer hapenya" kata Zizey. "Okesip , gua tungguin besok" tambah Grace.

Keesokan Harinya.....
Zizey mencari Grace , "mana tuh anak, katanya mw minta nomer hp nih cowo" pungkas Zizey dalam hati. Nah ntuh die tuh anak. Zizey pun akhirnya memberikan nomer hp cowo tersebut pada Grace. "Nih nomer hp tuh cowo" Zizey menjelaskan. "Wihh akhirnya gua dapet juga, ntar gua smsin deh cowo ntuh", kata Grace. "Ah terserah lu deh mw ngapain" tambah Zizey.

Malamnya Grace langsung mengambil handphone nya dan mengirim pesan text pada cowo tersebut
"hy, gua Grace temen Zizey , kenalan boleh?"
Setelah cukup lama nih si Grace menunggu akhirnya dibales juga ame ntuh cowo
" oh boleh, gua Biru, lengkapnya sih Biru Putra Hauxanie"
Texting pun terjadi sampe sekitar 3 jam. Akhirnya lambat laun , cowo tersebut bertanya pada Grace
"eh , lu tinggal dimana? "
DagDigDug hati Grace membaca pesan tersebut
"hmmm... gua tinggal di daerah Casper Street"
Di dalem hatinya si Grace bertanya-tanya, " kenapa nih cowo nanyain alamat rumah gua yak? aduh lu bikin gua dag dig dug aje nih." Cukup Lama Grace menunggu , akhirnya di balas oleh cowo itu
"gua tinggal di Monalisa Street, wih deketan nih rumah kita, eh kapan-kapan gua boleh dong main kerumah lu?".
JEGARRRR!!!! hati Grace nambah berdetak dengen kenceng
"hmm,mmmm,mmm iya2 boleh kok kalo lu mau main kerumah gua ;)"
"oke, besok gua kerumah lu", balas si cowo itu. Grace melihat handphone nya ada pesan text sekitar 5 menit yang lalu (ngebaca isi pesan dari Biru). OH GOD!!! gua mimpi apa kagak nih? beneran ntuh co....wo... mau maen kerumah gua?!. Buru-buru Grace langsung membalas nya dengen hati yang superr dueeberrr dag dig dug " boleh-boleh banget malah, eh tapi elu kabarin gua yak :)" . "Itu mah mudah tau, yaudah nanti gua kabarin"

Keesokan Harinya....
Grace melihat handphonenya tak ada satu orang pun yang mengirimkan dia sebuah pesan text, tiba-tiba hp nya berbunyi , buru-buru Grace langsung melihatnya. Ternyata Biru mengirimkan sebuah pesan " eh gua lagi on the way mau kerumah lu , siap-siap gih sono". OHH GOD!!!!! ini mimpi kali yak? dengan sigap , Grace langsung bersiap-siap dan berdandan. Tak lama kemudian Biru pun mengirimkan sebuah text " eh gua udah di depan Casper Street nih, buruan lu keluar, gua bawa motor, gua pakek baju coklat."
Dengan sigap Grace pun Langsung keluar rumah dan menemui cowo tersebut.
"eh elu yang namanya Biru Putra Hauxanie?"
"kagak, gua Xanie, yak iyalah gua orangnya , geblek bener sih lu"
"hahaha apalo :p, kenalin gua Grace Pearl *saling berjabat tangan*
"bagus juga nama lu "
"hahaha iyadong , nyokap gua kan pinter ngerangkai nama anaknya"
"hahha up to you lah , lu mau ngomong apaan"
"argh! iyaiya iya :p"
" oh iya gua buru-buru nih, ada urusan mw ketempat temen gua"
"yaudah pergi deh sono, kapan-kapan main kerumah gua lagi yak wkwkkwk :p"
"iyaiya pasti kok GRACE PEARL"

Setelah pertemuan tersebut, mereka saling sering mengirimkan kabar, walau hanya lewat pesan singkat. Akhirnya tak disadari mereka saling jatuh cinta (ceileh gaya lu sob :p) . Grace hanya mampu berdiam tak mw membicarakan hal ini pada Biru sebenrnya dia suka sama Biru. Begitu juga dengan Biru , membutuhkan waktu yang tepat untuk jadiin Grace sebagai Kekasihnya.
Sekitar 1 bulan lama nya mereka saling mengenal , akhirnya Biru pun memberanikan diri untuk menembak Grace (jengjengjengjeng). " eh Grace lg ngapain ;;)", kata Biru dalam pesan ntuh. " kagak lg ngapain nih, elu lg ngapain?" , balas Grace. "Sama nih gua juga kaga lg ngapa-ngapain, eh gua boleh ngomong kaga?" balas Biru. "oh yadeh ;), boleh, lu mau ngomong apaan ?" lanjut Grace. "hmmm, lu mau ga jadi gebetan gua?", Biru menjelaskan. GOD!!! GUA KAGAK MIMPI KAN?!, kata Grace dalam hati. Grace pun membalas " eh lu main-main kan?". " Geblek, gua srius tau ga, yaudah deh kalo lu kaga mau juga kaga papa", balas Biru. "Aduh kagak gimana nihh" hati Grace pun berdetak kenceng , sekenceng mobil balap :p (lebay). "mmm gua harus jawab sekarang? beri gua waktu dong plissss". Biru membalas " mmm, yaudah gua beri lu waktu 1 jam". Buru-buru Grace langsung menelpon sepupunya yang bernama Tifanny, lengkapnya sih Tiffany Sunny Pearl Aukita. "eh cong, gua mw curhat, gua telpon lu sekarang" Grace mengirimkan pesan. Tifanny pun membalas "okeoke gua tunggu , cepetan!". Sekitar 1 jam Grace menceritakan semua kejadian ini, dan Grace pun langsung membalas sms Biru "hmmm... yaudah gua terima deh". Cukup lama Grace menunggu balasannya, dan akhirnya dia pun membalas " eh bener nih?". "iya serius" jelas Grace. "yeayyyy, Gua sayang ame lu Grace :* ", Biru membalas. " gua juga sayang ame lu Biru :*", Grace membalas.

Cukup lama mereka menjalin kasih sekitar 4 bulan. Karna ada sedikit problem (ceileh problem, biasanya juga masalah), akhirnya hubungan mereka kandas ditengah jalan (hahaha lebay bet, kayak di acara gosip-gosip kwkwkw). Tetapi mereka tetap menjadi sahabat untuk selamanya dan saling melengkapi satu sama lain.



SEDIKIT TENTANG PENULIS

hay , kenalin nama gua septia, lengkapnya sih Septia Nurhaliza
ini hanya rekayasa gua aja kok. Maaf ya kalo kagak nyambung ceritanya, tapi gua harep , yang pada baca nya seneng sama cerita gua. Gua seneng banget ame warna Biru. Kalo lu mw tau tentang gua follow twitter gua aja ya @NurhalizaSeptia, kalo nggak, lu pade ikutin blog gua terus yak
#SalamDariWongPalembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar