Minggu, 09 September 2012

Nineth, September

Nineth, September 1997

Aku terlahir dengan nama Septia Nurhaliza tepatnya di rumah sakit tiara fatrin kota Palembang. Aku terlahir dengan berat yang cukup besar , sekitar 3,6 kg.
Kemarin, tepatnya tanggal 9 September 2012, aku berulang tahun yang ke 15 tahun. Ucapan terus membanjiri, senang sekali rasanya. Orang Tua ku pun turut memberikan ucapan serta doa. Ucapan dan doa dari teman-teman ku yang berharap aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi.
Kemarin juga tepatnya, aku berkumpul kembali bersama teman lama ku. Walau hanya sebentar, dan cuma sedikit mungkin sekitar 10 orang, senang rasanya dapat kembali bercerita bersama.

Ucapan ucapan serta doa ku Amin kan dengan yakin, dan aku berharap Allah mendengar apa yang didoakan oleh teman-teman terdekatku. Hari kemarin terasa cepat begitu berlalu. Tak terasa aku telah beranjak dewasa. Tahun sebelumnya , mungkin aku tidak memakai hijab ku. InsyaAllah mulai tahun ini sampai seterusnya, aku akan terus menggunakan hijab ku.

Banyak terjadi perubahan didalam hidupku ketika aku sudah berumur 15 tahun. Aku sudah mulai mengerti apa yang dimaksud oleh orang-orang disekitar ku. Begitu banyak pengalaman yang kudapatkan.
Tak berharap banyak, aku hanya memohon dan berdoa pada-Mu.
YaAllah, diusia ku yang sudah bertambah dan beranjak dewasa ini, aku ingin membahagiakan orang-orang terdekat ku, terutama kedua orang tua ku. Aku ingin lebih lama lagi berada di samping mereka. Berilah aku kekuatan untuk menghadapi semua ujian mu, jadikan lah aku sesosok perempuan yang bisa dibanggakan. Kokohkanlah iman ku dan hijab ku ini. Amin YaRabbalAlamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar