Selasa, 14 Agustus 2012

GET CODY SIMPSON's FOLLOWBACK!!!

okay guys, nih ya aku bakal critain sesuatu kejadian yang FANTASTIC , okay lebay ya -_-.

percaya gak percaya gak? aku dapet followback dari CODY SIMPSON! wowww laffff <3.
nih ya aku ceritain

kemarin, aku lupa tanggal berapaan, pas ngecheckin followers aku, aku liat ada CODY SIMPSON nge follow aku  :$. Okay sampe situ, aku beloman terlalu percaya, aku cek ulang lagi , andddd wow this true guys!!!!!!, cody was follow me back on twitter o:). Alhamdulillah ya sesuatu *ala princess syahrini*, okay lanjut, bener-bener ga percaya aku bisa di followback sama cody :$.
Kemarin sih sempet ngespam mention buat aa' cody :$, ga terlalu banyak sih, mungkin cuma 25an kali ya, dan Alhamdulillah , cara itu berhasill. Aku seneng bangett ga keruan, sampe jingkrak-jingkrak loh :-p, tau banget kok ini lebay selebay mungkin, ya namanya difollowback sama artis ya, jadi udah ga tau lagi seneng nya seneeeeeeeeeengggg banget ;;). HIHIHIHIHI! :$

And soo, before i got cody's followback, on March,30th,2012. I was followed by JUSTIN BIEBER! LAFFFFFFFFF <3. Alhamdulillah YaAllah o:).
Ngementionin bang ntin ini lebih banyakan loh dari pada aa' cody. Kemarin ngespamnya sampe 40an, dan Alhamdullilah cara itu berhasil , THANKS GOD o:)

And , thank you so for JUSTIN BIEBER, AND CODY SIMPSON to follow me back on twitter, LOVE YOU SO MUCH! <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar