Rabu, 11 Juli 2012

I'm Backkkkkk ;;)

okay guys, mungkin hampir satu bulan gua kaga ngepost di blogging ini
yaaa gua saat ini udah mulai sibuk2an lagi o:), well gapapa buat sekolah itu always number one ;)

kangen bett sama ini blogger mwihihi. Gua sekarang udah mau SMA kelas satu lohh hehehe o:). Gue calon bagian dari sisiwi SMA NEGERI 06 PALEMBANG. Kenapa  gua masih menyebutkan diri dengan nama calon? karna gue belum dikukuh. Pengukuhan gua akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 15 Juli 2012 :).

selama ini gua ga ngepost gue sibuk mau nyiapin perlengkapan sekolah, mulai dari ngukur baju, ngambil baju, nyanpulin buku, beres-beresin buku, sama MOS

okay gua akan ceritain pengalaman Mos gua di post berikutnya
cekidottt :333333333333

tetep follow gua terus yaa hohohoho :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar