Selasa, 19 Juni 2012

SESAAT SEBELUM HARI FAREWELL PARTY

okay guys, sekitar satu minggu saya ga ngupdate di blogger ini
okeoke sabarr, saya mau nyeritaiin hari-hari anakSEMBILAN ENAM sebelum Farewell Party. KENANGAN YANG GA BISA DILUPAIN!

Hmmm, kemaren sebelum Farewell Party, anak anak cewek sembilan enam , sempet loh kumpul-kumpul bareng, Alhamdulillah Yaa, kenangan bangett deh.....
Kita kumpul kumpul tuh ga buat ngebosenin, kita sering nonton bareng nih, banyak film film yang kami tontonin. Kemaren kita nontonin film horor yang "THE WOMAN IN BLACK", saya punn sempat histeris teriak teriak ga jelas bareng ps di telinga gendhis kwkwkw. Itu film menurut saya sih CUKUP MENYERAMKAN, tapi kata Gendhis ga terlalu wkwkkw :-p. Trus kita nonton film "WHITE". Horor juga, tapi ga serem, masih sereman film "THE WOMAN IN BLACK". Kita nonton juga film "INSIDIOUS" yanggg sangattt sangatttt seremmmmmmm!. Film horor yang sering ngagetin. Trus trus hantunya suka muncul tiba-tiba -_-. Kita juga nonton film "ORPHAN" loh. Pertama waktu nonton sih takutt, masih ada unsur menegangkan, eh tapi lama kelamaan seru juga tuh film.
Diantara film itu sih yang paling saya takutin film "INSIDIOUS" sama "THE WOMAN IN BLACK"

itu kenangan banget yang ga bisa saya lupain bareng anak anak cewek SEMBILAN ENAM
apalagi kalo udah di SMP NEGERI 09 PALEMBANG, kalo udah ga ada kerjaan kita pasti nonton film horor bareng-bareng, trus kita juga sering gosipp bareng wkwkkwk :$$$.
Masa pas lagi sama anak-anak sembilan enam tuh emang ga bisa dilupain deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar